Sanggar Rias “Annisa ” Berkualitas Harga Tidak Teratas

0
13
Pemilik Sanggar Annisa, Suci Ningrum

Semarang, SMInews.com Sanggar Rias Annisa yang berada di Jalan Srikuncoro gang ll No. 97 RT. 09.RW. 03. Kelurahan Kalibanteng Kulon, Kecamatan Semarang Barat, Jawa Tengah selau menjadi pilihan utama para pelanggan karena selain hasilnya memuaskan harganya pun bersaing.

Sanggar rias yang sudah berdiri dan melayani pelangganya selama puluhan tahun ini, memanjakan pelangganya dengan pelayanan yang optimal. Selain rias wajah, sanggar rias Annisa juga menerima pesanan baju gamis, baju adat daerah se nusantara serta Dekorasi dan hiburan untuk hajatan.

Banyak pelanggan yang sudah memakai jasa Sanggar Rias Annisa mengaku puas dengan hasil make up nya, bahkan beberapa pelanggan menyebut ya dengan Make up Artis, karena hasil riasanya tidak kalah dengan make up artis yang harganya selangit.

Pelanggan yang datang ke sanggar Annisa berasal dari banyak kalangan, bahkan dari luar kota pun banyak yang sudah memakai jasa Sanggar yang dimiliki Suci Ningrum ini.

Dalam berbagai event pun, sanggar rias Annisa berhasil meraih prestasi baik baik event local maupun nasional, seperti pada ajang loba rias Kota Semarang kategori muslim modifikasi meraih juara 1.

Pemilik Sanggar Annisa, Suci Ningrum mengatakan bahwa kepercayaan yang didapatnya dari para pelanggan merupakan hasil kerja professional yang selama ini dia lakukan. Dan kepuasan pelangggan adalah hal yang paling utama.

“Kami kerja secara profesional, jadi di depan kami jelaskan semua, apa mau nya, berapa biayanya, DP berapa, sehingga saling enak dan hasilnya bisa memuaskan ke dua belah pihak. Masalah keinginan pihak pemakai apa saja, acara apa saja bisa saya penuhi” Pungkas Pemilik Sanggar yang akrab dipanggil Cici.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here