Sambut HUT ke 75 RI, Pemkab Magetan Gelar Ramah Tamah Bersama Para Pejuang Kemerdekaan

0
22

Magetan,SMInews.com Dalam rangkaian Peringatan Kemerdekaan ke-75 RI tahun ini, Pemkab Magetan menggelar silaturahmi dan ramah tamah bersama keluarga veteran pejuang kemerdekaan, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri, dan Angkatan 45 yang di gelar di Pendopo Surya Graha, Kamis (13/8/2020).

Acara ini dihadiri juga Bupati Magetan, Sekda Magetan, Ketua DPRD Magetan, serta tamu undangan lainya. Selain itu, Kegiatan ramah tamah ini di balut dengan suasana yang sangat sederhana, yang di karenakan adanya pandemi covid-19.

Dalam hal ini Bupati Magetan dalam sambutanya menyampaikan beberapa hal, yang harus di wajibkan bagi kita semua sebagai  penerus bangsa untuk selalu mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif serta mengikuti perkembangan zaman.

“Para Pejuang dan perintis kemerdekaan telah mewariskan kemerdekaan kepada kita semua, dalam hal ini kita semua di beri kewajiban untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,yang seharusnya bisa mengikuti perkembangan zaman” pungkasnya.

Acara ini juga dirangkai dengan pemberian tanda tali asih serta pemotongan tumpeng oleh Bupati Magetan dan pemangku kebijakan yang lain yang di berikan kepada para pejuang kemerdekaan. Hal ini sebagai wujud apresiasi setinggi-tingginya Kepada para pejuang kemerdekaan yang senantiasa sebagai momentum yang harus selalu di ingat sebagai sejarah.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here