SAGULING RIDE Tour to Ranca Buaya

0
6
Rombongan Touring IPBC Star dari depan perkantoran Indonesia Power Saguling

KBB, SMI.- Banyak cara untuk hidup kita semua agar lebih bermanfaat lagi bagi diri kita sendiri maupun bagi orang sekitar, salah satu kuncinya adalah niat yang tulus dan ikhlas. Sebagai mana baru – baru ini touring sekaligus bakti sosial, PT. Indonesia Power UP Saguling mengadakan acara touring ke pantai ranca buaya Garut, (5/10/2019).

Sambutan GM Indonesia Power UP Saguling Rusdiansyah sekaligus pengukuhan struktur organisasi IPBC di Pantar Ranca Buaya Garut

Titik kumpul untuk start touring  di perkantoran komplek PLN Cioray Tromol Pos 7 Rajamandala Cipatat Bandung Barat dengan total 87 peserta yang terdiri dari karyawan PT. Indonesia Power Saguling itu sendiri dan para mitra kerja yakni, Kopkar, GPM dan Happi. Ikut serta dalam rombongan touring GM PT. Indonesia Power UP Saguling Rusdiansyah, mop har Ade Tatang Mulyadi, sps ghw Dani Jamaludin dan sps lahan Samri Somantri.

Sementara itu, rute yang di lalui antara lain Padalarang, Batu Jajar, Soreang, Banjaran, Ciwidey, Garut Ranca Buaya, dengan jarak yang di tempuh sekitar 143 km selama kurang lebih 4 jam perjalanan sampai ke lokasi Ranca Buaya.

Sebelum berangkat seluruh peserta IPBC photo bersama GM PT. Indonesia Power UP Saguling

Sesampainya ke lokasi Rancabuaya setelah istirahat, acara dilanjutkan dengan sambutan dari GM PT. Indonesia Power UP Saguling Rusdiansyah sekaligus pengukuhan stuktur organisasi Indonesia Power Bikers Community (IPBC) yang di ketuai oleh m op har Ade Tatang Mulyadi.

Setelah pengukuhan struktur organisasi IPBC acara dilanjutkan dengan bakti sosial berupa santunan kepada kaum dhuafa  atau orang tua jompo dari warga sekitar Ranca Buaya, keesokan harinya seluruh peserta kembali pulang dengan selamat.

 

Pewarta : Lina

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here