Saguling Pomu di Festival Kopi Nasional Tahun 2020

0
12
Produk kopi yang di hasilkan oleh mitra binaan "PLENGAN JAVA PREANGER" PT INDONESIA POWER SAGULING POMU

Jakarta, SMInews.com PT. Indonesia Power Saguling Pomu baru – baru ini ikut serta dalam ajang nasional yakni festival kopi, yang mana saguling pomu betul – betul memperhatikan mitra binaannya dalam potensi kopi, yaitu Plengan Java Preanger dan menghasilkan kopi dengan khas tersendiri, sehingga PT. Indonesia Power Saguling Pomu ikut andil dalam festival kopi tahun 2020 di Gedung Media Group Jakarta.

Ada beberapa unit PT. Indonesia Power yang ikut serta dalam festival kopi, diantaranya PT. Indonesia Power Mrica PGU dengan mitra binaan kopinya yaitu Sangkuyung, ada pula Kopi Java Preanger dan Plengan Java Preanger masing masing dari PT. Indonesia Kamojang Pomu dan dari Indonesia Power Saguling Pomu di ikuti pula oleh merk kopi ternama di antaranya Janji Jawa, Tuku, Fore, Analogi Bawaran Coffee dan lain lain.

Insan PT. Indonesia Power Ngopi Bareng Dalam Festival Kopi Th 2020

Festival kopi tersebut di buka secara langsung oleh menteri pertanian republik indonesia Sharul Yasin Limpo dan pimpinan media group Surya Paloh, total ada 52 tenat ambil bagian untuk ikut serta dalam acara festival tersebut.

Di hari kedua festival kopi tersebut, di hadiri oleh menteri BUMN republik indonesia Erick Tohir serta menteri lingkungan hidup dan kehutanan Siti Nurbaya.

Begitupun turut hadir tim dari Indonesia Power Saguling Pomu SPS Lahan Samri Somantri Beserta staf lain nya.

Pewarta : Deni HM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here