Ridwan Nuryakin Dengan Anggaran Minim Bangun Musala Maksimal

0
17

Tasikmalaya SMI,- Kreatifitas seseorang memang tidak bisa dibatasi, hal ini dibuktikan oleh Pelaksana Pembangunan Musala Kampung Joglo, Ridwan Nuryakin. Meskipun dengan anggaran dana yang terbatas, sekitar Dua Puluh Juta, tapi dengan kreativitas dan kesungguhan, Ridwan berhasil membangun mushola yang kokoh dan memiliki ciri khas tersendiri.

Musala yang berada di kampung Joglo Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya ini dibangun berbeda dengan musala lainya, selain bentuk bangunanya unik, di beberapa dinding luar juga diberi hiasan atau ukiran yang membuat muhola ini tampak megah.

Ridwan Nuryakin menjelaskan bahwa musala ini dibangun sedemikian rupa, agar dengan anggaran yang minim tetapi hasilnya bisa maksimal.

“Karena kami yakin jika sarana ibadah kita nyaman, tentu yang menggunakanya juga akan lebih nyaman dan bersemangat. Sehingga, Musola ini kami bangun semaksimal mungkin tanpa harus memikirkan anggaran yang minim. Karena bagi kami kualitas yang di kedepankan bukan keuntungan yang jadi target” Ungkapnya.

Menurut Ridwan Musala ini sangat didambakan oleh warga joglo, dengan adanya musala ini warga bisa melaksanakan ibadah lebih dekat dari rumahnya. “Semoga saja dengan selesainya Musala ini, warga kaum muslimin yang berdekatan dengan Musala akan lebih meningkatkan ibadahnya” Pungkasnya.

 

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here