Ridwan Ketua TPK Desa Cibahayu : Dana Desa 2018 sudah Tuntas

0
8

TASIKMALAYA, SMI.-

Program Dana Desa Tahun 2018 untuk Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya telah tuntas di laksanakan sesuai dengan harapan masyarakat. Pemerintah Desa Cibahayu menggunakan Dana Desa Tahun 2018 untuk pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), Rabat Beton Jalan, dan Pembangunan Madrasah.

“Alhamdulillah dalam pengerjaan tidak ada permasalahan karena masyarakat ikut mensukseskan dalam pelaksanaanya. Adapun pengerjaan diantaranya,  TPT, Rabat jalan lingkungan, Madrasah semua di kerjakan melalui padat karya melibatkan masyarakat sesuai aturan yang ada di rencana anggaran” Kata Ridwan Ketua TPK Desa Cibahayu.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan bahwa pada tahun 2019 rencananya akan di fokuskan ke sarana air bersih, dengan alasan bahwa ditiap kedusunan masih kekurangan sarana air bersih sehingga masyarakat mengusulkan untuk anggaran 2019 diorientasi kepada sarana air bersih.

“Kami perlu mendengar dan harus menjawab aspirasi mereka  karena anggaran Dana Desa itu milik mereka warga masyarakat yang harus di rasakan oleh mereka. Jadi apapun yang mereka usulkan, sepanjang untuk kepentingan umum, tentu harus kami laksanakan. Sesuai tujuan Pemerintah bahwa Dana Desa harus bisa mensejahterakan masyarakat” Ucap Ridwan. **HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here