Revika Siap Dukung Paslon Iman Barokah

0
36

BANJAR, (SMI).-

Dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar H. Maman Suryaman – Dr. Hj. Irma D.Bastaman, M.M terus mengalir dari berbagai lintas komunitas di Kota Banjar. Dukungan tersebut menyusul adanya kepastian resmi PAN, PKS, Demokrat, Hanura, PPP, dan Gerindra yang berkoalisi dan mengusung kedua Paslon untuk maju di Pilwalkot Banjar 2018-2023.

Dukungan sekaligus pendeklarasian sebagai Revika untuk memenangkan Pilkada itu dilakukan sekelompok pemuda yang siap jadi relawan paslon di Restoran Saung Oemah, Jalan raya langgen, Kelurahan Hegarsari, Kota Banjar, Sabtu (17/03/18).

Revika sebagai komando yang pernah memiliki pengalaman saat pilgub bertekad untuk memenangkan pasangan calon Iman Barokah (H. Maman.S.dan Dr.Hj.Irma D. Bastaman,M.M) dalam kontestasi pilwakot nanti.

“Ini sudah ijtihad politik kami para relawan Revika mendukung pasangan Iman Barokah untuk maju di Pilwakot dan kami sebagai relawan siap dan bertekat untuk memenangkannya” ungkap ketua umum Revika H. Agus Koswara disela  deklarasi.

Ia menilai pasangan H. Maman.Suryaman – Dr.Hj. Irma D, M.M sangat layak dan ideal untuk memimpin kota Banjar kedepan dengan karakteristik dan keunikan Kota Banjar itu sendiri dan juga Revika meyakini mampu menyelesaikan segala permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Banjar.

“Saya yakin seyakin-yakinnya, beliau berdua sangat layak memimpin Kota Banjar kedepan, serta mampu menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada,” kata Agus

Pasangan Iman Barokah (Irma Maman Banjar Robah Kahareupna) tentunya nanti akan behadapan dengan kontestan lainya, termasuk melawan kekuatan petahana yang juga akan ikut sebagai salah satu kontestan dalam ajang Pilwakot tersebut, namun  Revika punya cara tersendiri dalam menghadapi semua kontestan yang ikut dalam pilwakot.

“Kami punya cara tersendiri, yakinlah hasil tidak akan pernah menghianati usaha” jelas.
Untuk target Revika, Agus menyebut, segmentasi relawan membidik para anak muda atau pemilih pemula. Bahkan kalangan yang mengambang atau enggan memilih di Pilwalkot, menjadi target utama. Deklarasi tim relawan, mendapat apresiasi kandidatnya, Iman Barokah selaku kandidat yang di dukung oleh  Revika.

“Saya apresiasi dan bersyukur dengan adanya Revika sebagai bentuk dukungan dan itu adalah pilihan mereka” ujar H.Agus Koswara.

Dalam deklarasi tersebut di hadiri para koordinator relawan ditingkat kecamatan serta beberapa koordinator dari tingkat kelurahan yang sudah dibentuk dan tergabung dalam Revika. (Andri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here