Reses ke II Fraksi partai Golkar DPRD Provinsi Jawa barat di Desa Kertajaya

0
49

Garut, SMInews.com Anggota DPRD Provinsi Jawa barat, H. Ade Ginanjar, S.Sos dari Komisi II Fraksi Partai Golkar Dapil Jabar XIV (Kabupaten Garut), lima tahun ke depan akan fokus membangun pemberdayaan kesejahteraan masyarakat dalam pengelolaan bidang pertaniaan. Dengan menjalankan Reses  terbagi dalam tujuh Titik di kabupaten Garut, salah satunya desa kertajaya sebagai tugas dari fraksi partai Golkar DPRD provinsi Jawa Barat.

Dalam reses di Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu, Rabu (11/3), Kepala Desa Kertajaya Cecep Kusniansah memaparkan serta mendekatkan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakatnya dengan anggota Fraksi Komisi II partai Golkar serta menjabarkan keperluan masyarakat Kertajaya.

Kegiatan reses dihadiri oleh para konstituen kader Partai Golkar, para ketua RW sedesa Kertajaya, kepala Desa Kertajaya, Wanakerta serta Desa Cibatu, para tokoh masyarakat beserta tamu undangan yang ada di desa Kertajaya Juga dihadiri ketua DPRD partai Golkar kabupaten Garut.

H. Ade Ginanjar merupakan, mengatakan bahwa antusias warga masyarakat yang ada di Kertajaya membawa motivasi yang luar biasa.

Dalam kesempatan tersebut, Ade meminta kepada para warga masyarakat khususnya Desa Kertajaya  Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut untuk terus bangkit memberdayakan cipta sarana prasarana Desa wisata. Karena Cibatu memiliki obyek wisata diantaranya; Arum jeram sungai Cimanuk, layungpack, Curug kancil dan baru dibuka obyek wisata Sabo dam Lebak Patrol yang sukses dibangunan karang taruna RW.14, bersama ketua FKPPI kecamatan Cibatu.

Ade Ginanjar mengapresiasi perjuangan masyarakat Kertajaya dan para kader Golkar, bangga dengan berkembangnya desa wisata terutama di Cibatu Kabupaten Garut.

“Untuk kedepannya  berharap Golkar di Garut bisa menambah kursi di DPRD provinsi pada Pemilu yang akan datang.  Sebagai kader Golkar mengajak untuk terus berjuang membangun pemberdayaan desa wisata, secara spontanitas prekonomian masyarakat dapat terpenuhi. Golkar secara eleganmudah di mengerti, memfasilitasi kebutuhan masyarakat luas”ungkapnya

Pearta : Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here