Reses anggota DPRD Garut Masa Sidang II Tahun 2020 di Neglasari

0
24

Garut, SMInews.com Kegiatan reses anggota DPRD Kabupaten Garut dari Partai  PPP Ade Husna S.Pd.I., M.M.Pd di Desa Neglasari Kecamatan Limbangan  mendapatkan respon positif dari masyarakat, Jum’at, (26/06/2020).

“Kadatangan Ade Husna sebagai Anggota DPRD Garut dari Partai PPP sangat mengapresiasi dan merespon beliau, karena beliau salah satu kepercayaan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya,” ucap Didin ketua Karang Taruna Desa Neglasari.

Kegiatan reses anggota DPRD dari Partai PPP di dapil 2, tepatnya Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut ini dihadiri Tokoh masyarakat, Kepala Desa Neglasari, Karang Taruna, ibu-ibu PKK (kader) Neglasari dan tamu undangan lainnya.

Dalam reses tersebut, Ketua Rukun Warga 11,  Mamat menyampaikan keluhan terkait Bansos karena validasi datanya, juga terkait dengan pemagaran agar dapat tersalurkan aspirasi terhadap anggota dewan PPP mengenai perubahan data serta dasar validasi.

Ade Husna S.Pd.I., M.M.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan reses ini adalah kerja nyata Anggota Dewan yang terpilih menjadi anggota DPRD dari dapil 2 Garut, meliputi bidang Sosial, Pembangunan, dan pendidikan.

Program-program sosial untuk masyarakat yang diberikan pemerintah untuk menciptakan masyarakat sejahtera, yakni Bansos. Dalam acara reses ini, interaktif antara warga masyarakat Neglasari dengan anggota DPRD Garut menambah semangat peserta yang hadir, karena mereka langsung mengemukakan keluhan dan juga manfaat dari program Bansos, pembangunan dan Peningkatan SDM.

Ade Husna juga mengatakan untuk para penerima manfaat, mudah-mudahan kedepannya bisa bertambah nilai bantuannya, untuk informasi yang akurat dari validasi data masyarakat mengembangkan SDM akan meningkatkan kinerja anggota DPRD Garut PPP, dalam menyampaikan aspirasi masyarakat untuk pembangunan dan meningkatkan SDM warga Neglasari Limbangan.

“Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah Garut, partai PPP wujud nyata untuk  menampung semua aspirasi warga masyarakat akan kami bawa ke sidang paripurna semoga mendapatkan kebijakan yang diterima masyarakat” ungkapnya

Pewarta : Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here