Rejo Optimis Mampu Menangkan Jokowi 70 Persen Di Magetan

0
21

Magetan, SMI-

Dilantik secara resmi oleh  Ketua Relawan Jokowi (Rejo) Provinsi Jawa Timur, Rejo Kabupaten Magetan mengaku siap memenangkan pasangan  Jokowi – KH Maruf Amien  tahun 2019 mendatang. Peresmian relawan Jokowi di Kabupaten Magetan ditandai dengan penyerahan bendera Rejo, sebagai tanda  resminya relawan Jokowi di Kabupaten Magetan.

Sekretaris Rejo Kabupaten Magetan Sutikno mengatakan, ratusan relawan ikut meramaikan peresmian Rejo Kabupaten Magetan yang dilaksanakan di  Gedung Putra Nirwana Palosan.

“Yang hadir sekitar 250an peserta, ini merupakan pelantikan Rejo Kabupaten Magetan.  Untuk Magetan di 18 kecamatan telah ada pengurusnya,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua Rejo Kabupaten Magetan Drs. Hananta  mengatakan dalam pilpres 2019 mendatang  rakyat Indonesia harus cerdas memilih pasangan Presiden, mengingat maraknya hoax yang beredar di masyarakat. Relawan Rejo Magetan akan turun langsung ke rumah warga untuk memberikan sosialisasi pasangan nomor 1 Jokowi – KH Ma’ruf Amien.

”Untuk melawan HOAX, kami akan langsung turun kewarga untuk menjelaskan  hasil kinerja dari pasangan Pak Jokowi  – KH Maruf Amien” Tegasnya.

Sementara Ketua Rejo Jawa Timur H. Kelana Aprilianto SE mengatakan, Relawan Rejo telah diresmikan di lebih dari 600 kecamatan di Jawa Timur. Dengan keberadaan Rejo, dia mengaku optimis pemenangan pasangan Presiden No urut 1 di Kabupaten Magetan tahun 2019 mendatang akan mencapai 70 persen.

“Rejo telah membentuk kepengurusan struktural di 664 kecamatan seluruh jawa Timur. Pada hari ini rangkaian daripada deklarasi Rejo Jawa Timur ke 23. Kita akan turun ke Bawah untuk memenangkan Pak Jokowi 2019. Target kita 70 persen untuk pemenangan di Kabupaten Magetan,” ujarnya. **Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here