Rayakan HUT ke-73, PGRI Cibatu Adakan Jalan Sehat

0
35

Garut, SMI.-

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cibatu Garut Mengadakan  Jalan Sehat Dalam Rangka Menyemarakkan HUT PGRI Ke-73 Dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2018.

Kegiatan Yang Diikuti Guru Tingkat SD, SMP, Dan SMA Sederajat, Serta Masyarakat Dipusatkan Di Alun- Alun Cibatu/ Halaman Masjid Besar  Cibatu, Kabupaten Garut (24/11/18).

Jalan Sehat Yang Dibuka Langsung Camat Cibatu, Drs. Sardiman Tanjung, dihadiri Kepala Korwil Pendidikan Cibatu H. Entib Satibi, Ketua PGRI Cibatu H. Dadang SP, Dan Perwakilan Dari Dinas/Instansi Se-Kecamatan Cibatu, Dan Kepala Desa Beserta Perangkatnya.

Menurut, Drs. Sardiman Tanjung, Kegiatan Ini Adalah Sarana Bagi Warga Cibatu Untuk Meningkatkan Tali Silaturahmi, Dengan Saling Menjaga Persatuan Juga Keharmonisan Antara Pemerintah Dan Masyarakat Cibatu.

Ditempat Yang Sama, Ketua PGRI Cibatu-Garut, H.Dadang SP Mengatakan Jalan Sehat Yang Digelar Yaitu Misi Mewujudkan Guru Sebagai Penggerak  Perubahan Menuju Indonesia Cerdas, Berkarakter Dalam  Revolusi Industri 4.0 Atau Generasi Ke Empat Pendidikan Berkarakter  Melahirkan Generasi Berakhlak Mulia.

Korwil Pendidikan Cibatu, H. Entib Satibi, S.Pd., M.M.Pd, Menyambut Baik Pelaksanaan Jalan Sehat Yang Bertujuan Untuk Menjalin Kerja Sama Dan Silaturahim Para Guru PGRI Di Cibatu Tersebut.

“Kegiatan Ini Juga Untuk Memotivasi Para Guru Dalam Rangka Meningkatkan Kompetensinya. Hal Ini Patut Diapresiasi Dan Terima Kasih Kepada Semua Pihak,” Katanya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Nuryamin S.Pd. MM. Mengatakan Bahwa Peringatan HUT Ke 73 PGRI Digelar Dengan Berbagai Kegiatan, Salah Satunya Jalan Sehat.

“Masyarakat Cibatu Sangat Antusias Mengikuti Kegiatan Ini, Terbukti Dengan Jumlah Peserta Yang Mengikuti Kegiatan Jalan Santai Sebanyak 2500 Peserta, Mulai Dari Perorangan, Kelompok Dari Berbagai Elemen Masyarakat Juga Dari Perwakilan Dinas Dan Sekolah Wilayah Cibatu” Paparnya. **Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here