Ratusan Personil Dikerahkan, Polres PALI amankan Tahapan Pilkada

0
2

PALI,SMInews.com Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Penukalukal abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel  pada Desember 2020 mendatang, Polres PALI  kerahkan ratusan personel guna mengamankan tahapan proses pesta demokrasi yang akan digelar secara serentak dalam waktu dekat ini.

Hal ini dilakukan menurut Kapolres Pali, AKBP Yudhi Suhariyadi, S.I.K. guna menciptakan kondisi PALI yang aman dan damai serta mensukseskan proses tahapan pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Serapat Serasan ini.

“Sementara ini kita siapkan 115 personel untuk mengamankan proses tahapan pilkada, termasuk saat pendaftaran Paslon ke KPUD kemarin” kata Kapolres PALI, AKBP Yudhi Suharyadi, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres PALI, Kompol Okto Iwan S, Senin (7/9/2020).

Menurutnya, Pihak Kepolisian juga bersinergi dengan TNI dan aparat keamanan lainnya, untuk menjaga stabilitas keamanan serta mencegah konflik sosial dari berbagai pihak jelang Pilkada tahun 2020 ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten PALI.

“Kami jajaran Polres PALI siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna mensukseskan Pilkada PALI tahun 2020, serta menekankan kepada seluruh anggota untuk Bersikap netral”, Himbau Kapolres.

Pewarta : SB

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here