Rapat Persiapan Lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan Desa Baros

0
9

Soreang, SMI.- Dalam rangka persiapan lomba Kesatuan Gerak (kesrak) PKK-KB Kesehatan tahun 2019 tingkat Provinsi, Desa Baros Kecamatan Arjasari yang menjadi perwakilan dari Kab. Bandung menggelar rapat koordinasi dan persiapan lomba Kesrak PKK KB Kesehatan di Gor Desa Baros, Selasa (8/10).

Rapat dihadiri Kepala DP2KBP3A Kab Bandung, Semua OPD dilingkungan pemda  Kab. Bandung, Camat Arjasari, Ketua TP PKK Arjasari, PKK Desa, Kader Posyandu.

Usai  memimpin rapat persiapan  Kesrak PKK-KB Kesehatan Assisten pemerintahan Kab. Bandung, Drs. H. Ruli Hadiana S.Sos M.I.Pol mengatakan, dalam hal ini Desa Baros Kecamatan Arjasari merupakan Desa Kabupaten Bandung Dalam ajang lomba kesatuan gerak PKK KB kesehatan yang ditampilkan ke level tingkat Provinsi, ini menjadi bagian dari kabupaten dan pihak pemerintah kabupaten mendukung dengan program.

“Kami Pemda kabupaten untuk menyempurnakan dalam rangka pelaksanaan nanti yang akan berlangsungnya perlombaan. Harapan kami Desa Baros menjadi yang terbaik, baik hasil lomba tingkat Provinsi dan ini merupakan sebuah ragi penyemangat Desa – Desa yang lain, khususnya di Kecamatan Arjasari umumnya se-kab Bandung” ungkapnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here