Rapat Koordinasi Pokdar Kamtibmas Wilayah Polda Jateng

0
115

Semarang, SMI.- Pokdar Kamtibmas menggelar rapat koordinasi tentang sebuah kesadaran bahwa pemeliharaan karkamtibmas adalah tanggung jawab semua orang di Cafe Stay Maja jalan majapahit Kota Semarang.

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh ketua Pokdar Kamtibmas Lukman Muhajir, .SH., M.H. dengan agenda persiapan pelantikan pengurus Pokdar Kamtibmas  Daerah Jawa Tengah yang akan dilangsungkan di Hotel Quest Kota Semarang.

Lukman menatakan rencana acara pelantikan pengurus akan dilaksanankan pada hari Rabu,  12 Agustus 2020, yang akan dikukuhkan langsung  oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi SH., S.ST., MK.

Lukman Muhajir menambahkan bahwa acara yang akan berlangsung nanti akan dihadiri oleh 150 orang yang terdiri seluruh Kasat Binmas,  pengurus Pokdar Kamtibmas seluruh Jawa tengah  dan organisasi kemitraan lainnya.

Dalam rapat ini dibahas tentang semua pernak-pernik rencana acara pelantikan pengurus termasuk detail pakaian dan atribut yang harus dipakai oleh para calon pengurus.

Dalam rapat ini juga disampaikan pesan oleh  Kompol Hasin Setiawan S. Ag.,  M.H., yang menjabat sebagai Kasi Binorsosmas Ditbinmas Polda Jateng tentang detail pelaksanaan rencana pelantikan pengurus.

Acara rapat berlangsung sekitar 2 jam dan diikuti oleh para peserta yang terdiri dari berbagai latar belakang.  Ada anggota Polri, Advokat wartawan,  pengusaha,  ASN,  praktisi bidang IT.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here