Rapat Koordinasi dan Pelepasan Sekretaris Kecamatan Cibatu

0
13

Garut, SMInews.com Pemerintahan Kecamatan Cibatu menggelar Rapat Koordinasi sekaligus pelepasan  sekretaris Kecamatan (Sekcam) Agus Koswara, S.Sos, di Aula Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut. Acara tersebut dihadiri Camat Cibatu Drs. Sardiman Tanjung, Danramil 1105 Cibatu beserta anggota, Kapolsek Cibatu beserta anggota, Kepala UPT Dishub Cibatu, para Kepala Desa se-Kecamatan Cibatu, UPT Pendidikan  serta para kepala Instansi wilayah Cibatu, Senin (28/09/2020).

Dalam  acara tersebut, Agus Koswara, S.Sos yang selama 1 Tahun 2 bulan menjabat Sekretaris  Kecamatan Cibatu, mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdikan dirinya kepada warga di Kecamatan Cibatu.

Dengan waktu 1 tahun 2 bulan, menurut Agus Koswara mengabdikan untuk masyarakat di Kecamatan Cibatu, tentunya belum begitu maksimal “Saya titip kepada seluruh jajaran, terutama harus dapat bermitra dengan awak media. Agar bisa membawa Kecamatan Cibatu ke hal yang lebih baik lagi” ungkap Agus Koswara.

Agus berpesan kepada Seluruh kepala desa se Kecamatan Cibatu, agar membangun silaturahmi dengan baik, dan melakukan apa yang bisa dilakukan, bukan sekedar apa yang harus di lakukan.

“Ungkapan dengan hati untuk kesuksesan warga masyarakat Cibatu, tiada lain pesan tersampaikan kepada seluruh perangkat Kecamatan Cibatu, dan tentunya bangun silaturahmi dengan baik, untuk mencapai kebaikan, dalam pelayanan terhadap masyarakat” tandas Agus Koswara, S.Sos.

Sementara itu,  Camat Cibatu Drs. Sardiman Tanjung juga berpesan agar melakukan apa yang bisa dilakukan, dan bukan hanya sekedar apa yang harus dilakukan. “Pak Agus Koswara sangatlah berarti bagi kami khususnya secara pribadi maupun secara profesional tugas pemerintahan di kecamatan Cibatu, sebagai Sekertaris Camat. Itu lah hakekat kita sebagai aparatur, mampu menjabarkan tupoksi, dan mampu melaksanakan Tupoksi, karena itu adalah untuk mengarahkan dalam menuju Kesejahteraan masyarakat Kecamatan Cibatu” ucapnya.

Selanjutnya, Camat Cibatu Drs.Sardiman Tanjung menyatakan bahwa, dalam Satu tahun Dua Bulan Menjabat Sekertaris Kecamatan Cibatu, pengabdiannya dapat dirasakan.

“Kami dari Camat Kecamatan Cibatu, sangat mengucapkan terimakasih kepada Agus Koswara, S.Sos, yang telah mendampingi dalam pengabdian Kecamatan Cibatu ke hal yang lebih baik lagi, dan juga kami barharap beliau untuk mengembangkan Karier sebagai Asistent pemerintahan, di Pemkot Kota Bandung” paparnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Desa Karya Mukti, “Dengan ucapan penuh kenangan, dalam memberikan inovasi terhadap desanya. Selamat jalan Untuk pak Sekertaris Kecamatan, semoga harapan dari kami Para Kepala Desa Kecamatan Cibatu,  bisa membawa  lebih baik lagi”.

Pewarta : Ayi Ahmad

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here