Radio Imelda dengan Nightmare On the Air Membuat Pendengarya Merinding

0
21

Semarang, SMInews.com Radio Imelda yang berada di di jalan Bukit Puncak 2 No. 7  Gajahmada Bulding  Semarang Jawa Tengah, menyuguhkan siaran unggulan untuk memuaskan para pendengarnya dengan Nightmare on the Air yang membuat para pendengarnya merinding.

Nightmare on the air menjadi oase bagi para penikmat cerita – cerita seram yang disiarkan setiap malam jum’at. Cerita seram yang dikemas dengan apik, membuat para pendengar kagum.

Selain itu, rencananya siaran nighmare on the air ini bukan hanya akan siaran di studio, tetapi akan siaran live di tempat – tempat yang seram dan keramat.

Menurut penyiar nightmare on the air, Irfan atau yang akrab di panggil Jo Irfan management memutuskan siaran yang berbau mistis ini agar menggandeng  Seorang Sepiritual yang paham hal – hal tersebut dan mendampi saat siaran agar pendengar  bisa langsung Live di jawab oleh narasumeber  tersebut.

“Kita akan kerja sama dengan Ki Ageng Rogo Jiwo (Mbah Untung) yang juga Ketua Ikatan Paranormal Indonesia, Bidang Diklat (Kabid) yang mempunyai juga Bengkel Rogo Jiwo, untuk di Kota Semarang  sudah banyak yang kenal beliau“Pungkasnya.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here