PT. Pertamina Siap Dukung Kepolisian

0
11

PALI, (SMI).-

Dalam acara pisah sambut Kapolres Muara Enim dan PALI  AKBP Afner Juwono S.H, S.I.K, M.H menggantikan Kapolres AKBP Leo Andi Gunawan S.I.K, M.P.P di gedung Arsendora, selasa Malam (27/03).  Field Manager (FM) PT. Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Heri Aminanto menyambut  kedatangan Kapolres baru dan siap mendukung kepolisian.

“Kami berharap kepada Kapolres baru agar lebih meningkatkan lagi keamanan di wilayah Kabupaten PALI, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan perusahaan yang beroperasi di wilayah Bumi Serepat Serasan,” harap Heri Aminanto.

Pihak Pertamina Pendopo juga menyatakan dukungannya kepada kepolisian. Agar lebih lagi menciptakan rasa aman supaya aktivitas masyarakatpun lancar serta operasional perusahaan tidak mengalami hambatan.

“Apabila daerah kita lebih aman maka investasi akan lancar dan pastinya akan mengundang banyak investor datang untuk  menanamkan modal di Kabupaten PALI khususnya,” tukas Heri Aminanto.

Pada acara pisah sambut tersebut, selain FM Pertamina Pendopo, hadir juga orang nomor satu di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),Bupati Heri Amalindo, sejumlah anggota DPRD PALI, Kapolres baru dan lama serta sejumlah kepala OPD dan FKPD dilingkugan Pemkab PALI.

Saat sambutan, Kapolres baru AKBP Afner Juwono S.H,S.I.K,M.H meminta dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten PALI dalam menjalankan tugasnya untuk lebih meningkatkan pengamanan di Bumi Serepat Serasan dan Kabupaten Muara Enim.

“Beberapa hari lalu kami sudah lakukan serah terima jabatan di Kabupaten Muara Enim, dan kali ini pisah sambut. Kami bekerja tidak bisa sendiri melainkan butuh dukungan dari seluru elemen masyarakat untuk memeberikan rasa aman dan nyaman serta dalam menegakan hukum di wilaya PALI dan Muara Enim”,ungkap Kapolres. (sbr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here