PT. Indonesia Power UP. Saguling Peduli Pendidikan

0
7

Melalui Corporate Social Responsibility (CSR)  Resmikan Ruang Kelas Baru (RKB) Mts. Nurul Falah Batujajar

KBB, SMI.-

Sentot Kristanto Manager MKAD  PT. Indonesia Power UP Saguling meresmikan Ruang Kelas Baru (RKB)  Mts Nurul Falah. Kp Sekeloa RT. 02/09 Desa Cangkorah Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (17/10).

Peresmian dihadiri Oleh perwakilan General Manager (GM) Sentot kristanto Selaku Manager MKAD dan SPS Humas Agus Suryana, Serta Kepala Desa Cangkorah Usep Sumpena.

Sentot kristanto Manager MKAD  mewakili Buyung Ariyanto General Manager PT.Indonesia Power UP. Saguling yang berhalangan hadir, memberikan sambutannya dan sekaligus memperkenalkan dirinya, karena baru satu bulan Sentot Kristanto bertugas UP. Saguling

“Sebelumnya saya bertugas di PLTU Pangkalan Susu di Provinsi Sumatera Utara. Didalam kegiatan Peresmian RKB ini senantiasa kami lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian PT. Indonesia Power terhadap dunia pendidikan yang diwujudkan melalui  CSR, merupakan kewajiban dari PT.Indonesia Power untuk menyalurkannya sebagai bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru” Kata Sentot

Dia berharap bantuan ini  dapat bermanfaat bagi masyrakat, khususnya peserta didik di Mts Nurul Falah. Apa yang dilakukan kali ini adalah upaya mendorong pembangunan Indonesia melalui pemberian fasilitas pendidikan bagi generasi muda.

“Kami paham betul bahwa sekolah ini perlu ruang kelas baru. Makanya kami bantu ruang kelas. Diharapkan dengan ruang kelas yang baik seperti ini, bisa meningkatkan kualitas generasi muda di masa yang akan datang dan mereka diharapkan bisa menuntut ilmu lebih baik lagi, sehingga akan membawa bangsa ini maju di kemudian hari,” Tambahnya.

Dikatakannya, PT. Indonesia Power hingga kini terus berupaya memberikan bantuan  baik itu bidang pendidikan, kesehatan, maupun sosial dan budaya. Karena PT Indonesia Power berkomitmen untuk tetap mendukung pemerintah Kabupaten/ Kota yang ada di Jawa Barat dengan program Corporate Social Responsibility (CSR), dalam rangka turut serta mensukseskan program wajib belajar sembilan tahun, melalui bantuan sarana pendidikan dan dukungan program serta pemberian bea siswa, pendidikan adalah gerakan bersama demi masa depan Indonesia di masa yang akan datang.

“Sekolah yang dibutuhkan masih cukup banyak. Tapi kami fokus untuk membangun ruang kelas baru bagi SMA dan SMK. Intinya, kami ingin selalu memperbaiki kualitas pendidikan kita, agar dampaknya bisa lebih positif. Kami Ingin anak-anak kita dari sisi hard skill dan soft skill bagus,” ungkap Sentot.

Sementara itu, Kepala MTs. Nurul Falah, Dede Rohman S.Pd.I, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. Indonesia Power, ”Saya atas nama pihak sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan perusaaan”.

Dede berharap kedepannya PT. Indonesia Power, akan lebih memperhatikan warga, khususnya Cangkorah yang bedekatan langsung dengan waduk saguling. Juga supaya ada program kearah pemberdayaan.yang lebih baik dan bermanfaat untuk para siswa- siswi khususnya di MTs Nurul Falah ini. **DENI. H.M

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here