PSIS Semarang Berharap Tuah Stadion Sijalak Harupat Bandung

0
3

Magelang, SMI.- Memasuki pekan ke-26 Pertandingan Shoppe Liga 1, Tim Mahesa Jenar (PSIS) Semarang akan melakoni laga tandang di markas Persib Bandung di stadion sijalak harupat, soreang, Kabupaten Bandung, rabu ( 6/11/2019) .

PSIS kali ini menyiapkan the dream teamnya, semua pemain diboyong menuju ke Bandung, rombongan berangkat melalui perjalanan darat bus.  “Kemarin tim sudah berangkat menuju ke Bandung, sebelumnya kami adakan recovery ke semua pemain di magelang,” papar asistem pelatih PSIS Dwi Setyawan Londo senin siang (4/11/2019).

Kemenangan 3 – 0 PSIS atas  PSS Sleman menjadi modal harapkan PSIS pulang membawa poin, syukur syukur tiga poin di dapat mahesa jenar.

Manager tim PSIS semarang, Setyo Agung Nugroho menegaskan ,”Kami optimis PSIS akan meraih poin  penuh, semoga stadion sijalak harupat membawa berkah bagi PSIS Semarang seperti halnya saat PSIS menghadapi PSS Sleman, semoga ini terulang lagi di bandung, dan target tim tetap membawa hasil maksimal saat menghadapi Persib”.

Sementara itu, Banur sapaan akrab Bambang Nurdiansyah sang arsitek PSIS Semarang, menegaskan bahwa Persib bandung merupakan tim yang tangguh, kalau menilik kebelakang, persib bandung memang memiliki trend lebih bagus dari PSS Sleman, sebelum bertemu PSIS Persib Bandung dalam lima laga terakhir memenangi 4 laga dan  hanya.

Menurut Banur, jika tim mahesa jenar mampu memutus trend positif PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, bukannya tidak mungkin  Bruno Silva cs bisa melakukan hal yang sama di Bandung.

“PSIS saat ini posisinya memang belum aman, saya saja tiap malam nggak bisa tidur nyenyak karena termotivasi untuk meraih poin penuh di Bandung. Semoga semua pemain yang merupakan dream team nantinta terpacu dengan semangat yang berlipat pulang  dapat membawa poin penuh,” pungkasnya.

Pewarta : M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here