Prioritas DD Tahap II Desa Cipacing, Rehab Sarana dan Prasarana Olahraga

0
36

SUMEDANG, SMI.-
“DD tahap satu kita peruntukan pembangunan infrastruktur drainase dan gorong-gorong di Kp. Cipacing dan Puskopad, di alokasi DD tahap dua ini pemerintah kami merehab sarana dan Prasarana olahraga yang sesuai himbauan Kementrian desa,” Kata Iwan Kurniawan Kepala Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, ketika dikonfirmasi, Selasa (16/10).

Prioritas Pemerintah Desa Cipacing Dana Desa tahap dua ini digunakan untuk membangun sarana olahraga sesuai peraturan Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Nomor 19 Tahun 2017 yang mengatur secara detail tentang prioritas Dana Desa tahun 2018.

Lebih Lanjut Iwan mengatakan, pemerintah desa terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bukan hanya pembangunan Infrastruktur saja. Tetapi pemerintah desa juga terus melakukan pemberdayaan, baik di bidang keagamaan, perekonomian, pendidikan dan kebudayaan, agar bisa mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“Harapan saya yang terbaik aja, untuk kedepanya pembangunan dan pemberdayaan bisa lebih meningkat dan masyarakatpun harus ada rasa saling memiliki, untuk memelihara infrastruktur yang telah dibangun.” Pungkasnya. Y Rusmana/ Yayat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here