PPIM Bagikan Pakaian Layak Pakai dan Vitamin untuk Pemulung

0
154

Semarang, SMInews.com Dimasa pandemi Covid-19, Perkumpulan Pemulung Indonesia Mandiri (PPIM) Kota Semarang telah melakukan berbagai kegiatan, antara lain Pembagian Masker, Sembako, dan Pembagian Nasi kotak saat berbuka puasa.

Kegiatan berikutnya adalah Pembagian pakaian layak pakai, masker dan vitamin kepada para pemulung yang membutuhkan.  Bantuan Pakaian tersebut berasal dari berbagai pihak yang memiliki rasa kepedulian, antara lain NKRI Sehat, Ikatan Pelatih Jantung Sehat Semarang, Karyawan SMC RS Telogorejo dan Stikes Telogorejo, Karyawan RS Columbia, dan ada yang dari luar kota Semarang, seperti  Purbalingga, Pirwokerto.

“Terimakasih atas kepeduliannya.  Mudah – mudahan sumbangan tersebut bermanfaat bagi para pemulung dan keluarga. Sedangkan bantuan masker dan vitamin dari Satgas Covid kota semarang” papar Ketua PPIM Kota Semarang A. Sanky Wijaya.

A. Sanky Wijaya juga mengatakan bahwa masih banyak agenda yang akan dijalankan organisasi, namun berhubung sekarang sedang masa pandemi, sehingga berbagai agenda program tidak semua bisa dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi yang ada sekarang.

Dalam kesempatan tersebut juga ditekankan agar para pemulung dan keluarganya tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti sering cuci tangan pakai sabun, mengunakan masker saat melakukan pekerjaan, dan bagi keluarga yang tidak ada kebutuhan keluar agar tetap stay at home, serta tetap menjaga jarak lebih kurang 2 meter lebih kurang 2 meter.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here