Polres Magetan Musnahkan Barang Bukti Tilang Knalpot Brong

0
75

Magetan,SMINews.com Satlantas Polres Magetan musnahkan sedikitnya 40 hingga 60 knalpot brong dari hasil razia, bertempat di halaman Polres Magetan, Kamis (30/07/2020)

Satuan Lalu-Lintas Polres Magetan melakukan Penegakan Hukum terhadap Pelanggar Lalu-lintas kasat mata terhadap sepeda motor yang menggunakan Knalpot Brong yang melintas di jalur utama Kabupaten Magetan.

Dengan di bantu menggunakan alat berat, knalpot hasil dari razia Satlantas Polres Magetan ini di musnahkan. Penggunaan knalpot Brong sangat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan yang lain karena bising dengan suara knalpot, apalagi di gunakan di jalan Umum.

Seperti halnya yang diutarakan Kapolres Magetan AKBP. Festo Ari Permana S.I.K didampingi Kasatlantas Polres Magetan AKP. J Nugroho, bahwa pemusnahan knalpot brong tersebut didapat dari razia dalam kurun waktu 1 bulan, hal ini untuk pembelajaran juga bagi pengguna jalan yang dalam ketentuan berkendara sangatlah mengganggu masyarakat.

“Dengan ini kami berharap bisa memberikan efek jera bagi pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor, hendaknya selalu tertib di jalan raya sesuai dengan ketentuan Undang-undang lalu lintas dan angkutan jalan, dan juga bagian dari knalpot dan sebagainya harus sesuai dengan standartnya”tambahnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here