Polres Magetan Gelar Tasyakuran Dalam Rangka “Hari Bhayangkara Ke-74”

0
32

Magetan,SMINews.com Guna Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Kepolisian Resor (Polres) Magetan menggelar kegiatan syukuran, yang dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, Rabu (01/07/2020)

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Magetan beserta Forkopimda, Komandan Kodim 0804 Magetan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Anggota TNI-POLRI.Dalam hal ini Mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” .

Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 ini di tandai dengan pomotongan tumpeng oleh Kapolres Magetan, dan di saksikan oleh semua tamu undangan.

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K  menjelaskan bahwa Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 tersebut di kemas secara sederhana. Polres Magetan sendiri akan tetap semangat melayani masyarakat dan akan menjalankan tugas  yang lebih baik.

“Peringatan Hari Bhayangkara ke -74 Tahun 2020 ini kita kemas dengan sesederhana mungkin, di karenakan masih di tengah-tengah Pandemi Covid-19. Kedepannya kita berharap Polres Magetan bisa melayani masyarakat dan menjalankan tugas yang lebih baik lagi” Pungkasnya.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada Anggota Kodim 0804 Magetan yang telah memberikan surprise kepada kami tadi, ini merupakan wujud keakraban dan kebersamaan antara TNI-POLRI” imbuhnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here