PKB KBB Gelar Konsolidasi Penataan Struktur DPAC

0
32

KBB, SMI,- Dewan pengurus cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bandung Barat hari ini telah melaksanakan Kegiatan Konsolidasi Penataan struktur Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa se-Kabupaten Bandung Barat, dengan membawa semangat peduli ummat melayani rakyat dan bergerak secara Maximum.

Hadir pada acara tersebut tim adhoc DPW PKB Jabar, H. Cucun Ahmad Syamsurijal, anggota DPR RI, jajaran pengurus DPC, seluruh anggota Fraksi PKB KBB, dan seluruh pengurus DPAC PKB se-KBB.

Re-strukturisasi ini adalah tindak lanjut sesuai dengan Peraturan PKB No.3 Tahun 2020 hasil muktamar di bali.

Pada kesempatan ini ketua Dewan pengurus cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bandung Barat Asep Dedi, S.Pd.i memberikan arahan kepada seluruh dewan pengurus anak cabang yang hadir, “regenerasi ini dilakukan untuk menambah Tenaga Dan semangat juang kader-kader pkb yang telah lama mengabdikan dirinya. bukan justru mengurangi kesempatan dalam pengabdian di partai ini”.

Hal lain yang disinggung ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Barat adalah generasi milennial yang menjadi focus dan lokus pada hari ini serta bonus demografi yang harus disentuh langsung umumnya di Jawa Barat dan Khususnya di Daerah Kabupaten Bandung Barat, Pemuda Harus Bisa menjadi pelopor dalam mengawal seluruh kebijakan pemerintahan secara progressive.

“Kaum Muda Hari ini adalah akar dari peradaban di masa yang akan datang, yang akan menjadi tunas muda yang tumbuh dan berkembang. maka mari bersama Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Partai masa Depan kita Bersama Bergerak dalam gaya Politik Yang Riang Gembira demi mewujudkan Segala cita-cita seluruh lapisan masyarakat”.

Pada kesempatan ini hadir pula Tim Adhoc dari jajaran Dewan Pengurus Wilayah PKB Jawa Barat yang mengawal langsung proses Penataan Struktur Dewan Pengurus Anak Cabang se-Jawa Barat sesuai amanat Dewan Pengurus Pusat PKB, dengan semangat perbaikan struktur kepengurusan pasca proses perhelatan Politik, serta untuk menjaga dan memastikan kwalitas kerja pengurus partai yang lebih baik ke depan, ada beberapa persyaratan khusus yang disampaikan oleh tim adhoc dari Dewan pengurus wilayah Jawa Barat H.Asep Samsudin, “Persyaratan yang dikhususkan yaitu ketua tanfidz Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) maksimal berusia 35 tahun dan sekretaris yang berusia 30 tahun.”

Ini menjadi Tantangan sekaligus terobosan yang sangat baik dari partai kebangkitan bangsa, bagaimana pemuda-pemudi bisa terjun langsung dan bergerak mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bekerja mengelola manajemen kepartaian sesuai dengan kapabilitas yang dimilikinya serta memberikan manfaat bagi generasinya hari ini dan pada masa yang akan datang.

Dengan keterbukaan yang diberikan pkb kbb, “kami sangat menerima secara terbuka bagi sipapun wabil khusus para pemuda yang bersedia secara ikhlas mengabdikan fikirannya untuk Bersama-sama kita bergerak, bangkit dan Menang. Politik itu asik, jalani saja sesuai gaya millennial hari ini”. Tandasnya.

Acara inipun menghasilkan beberapa point penting salahsatunya yakni Konsolidasi penataan Struktur Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Se-Kabupaten Bandung Barat yang Harus menjadi jembatan kemajuan regenerasi Partai politik yang akan menghasilkan calon-calon pemimpin masa depan yang telah berkompeten dalam pelaksanaan pengabdian terhadap masyaratakat.

Pewarta : Deri Jouw

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here