Pjs Kepala Desa Srirahayu: Warga Harus Pro Aktif Dalam Pembangunan Desa

0
8

Soreang, SMI.- Untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Srirahayu, Camat Cikancung, menunjuk Usup S sebagai pejabat sementara Kepala Desa Srirahayu, yang sebelumnya dijabat oleh Nana Suryana yang telah habis masa jabatannya. Prosesi pisah sambut dan pelantikan pejabat kepala Desa Srirahayu, dilaksanakan di Aula Kantor Desa Srirahayu. Rabu (14/8/2019).

Acara serah terima jabatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan berita acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Srirahayu. Setelah itu, dilakukan penandatangan berita acara serah Terima Jabatan penyerahan aset desa dan serah terima kepala desa secara simbolis.

Pada kesempatan itu Nana Suryana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga desa, perangkat desa maupun seluruh warga masyarakat yang telah mendukungnya sebagai kepala desa dan menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga Desa Srirahayu.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Desa Srirahayu yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Desa selama 6 tahun ini, sehingga berkat dukungan warga semua kegiatan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” Paparnya.

Lebih lanjut Nana Suryana mengatakan bahwa dirinya berharap seluruh lembaga desa maupun masyarakat Srirahayu, untuk mendukung penuh program Pejabat sementara Desa Srirahayu supaya Desa Srirahayu lebih maju dan berdaya saing senada dengan slogan Bupati Kabupaten Bandung.

“Saya berharap kepada seluruh lembaga desa maupun masyarakat Srirahayu untuk mendukung penuh program Pejabat sementara Desa Srirahayu.” Tegasnya.

Sementara itu, pejabat sementara kepala Desa Srirahayu Usup S mengatakan pihakanya akan melanjutkan program-program Kepala Desa terdahulu, berdasarkan RKPD dan APBDes Srirahayu, serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Desa Srirahayu.

“Saya berharap kepada seluruh warga Desa Srirahayu, untuk bersama – sama membangun Desa Srirahayu kearah yang lebih baik lagi.” Pungkasnya.

Acara serah terima jabatan dihadiri Kapolsek, Danramil, Sekcam, Ketua MUI Kecamatan, Kepala KUA, Para Kepala Desa / Pjs, Kades Se Kecamatan, seluruh Perangkat Desa dan Staf Desa, Ketua dan Anggota BPD, Para Ketua RT, PKK, PPL, Karang Taruna, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainya.

Yayat Hidayat/ Sobirin

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here