Pisah Sambut Kepala SMPN 1 Sukawening

0
15

Garut, SMI.-
Acara pisah sambut kepala SMPN 1 Sukawening Kabupaten Garut, Lies yuliati S.Pd.M.Pd, menggantikan Aceng Mulyana, S.Pd, M.Pd yang dipindah tugaskan menjadi Kepala Sekolah di SMP Negeri 1 Garut, dihadiri Forkopim Sukawening, Ketua Komite, perwakilan peserta didik, para guru SMPN 1 Sukawening, Senin (11/03/2019).

Dalam sambutannya, Aceng Mulyana mengatakan sangat berat meninggalkan keluarga besar SMP Negeri 1 Sukawening ini, karena begitu dekatnya rasa kekeluargaan dan kebersamaan di sekolah ini. Tetapi karena kewajiban bahwa seluruh aparatur sipil negara (ASN) harus bersedia ditempatkan dimana saja, maka dengan rasa sedih dan haru maka perpindahan ini harus lewati.

Sementara itu, Ketua Komite SMP Negeri 1 Sukawening, Nana Sutarna.S.Pd.MM. dalam sambutannya mengatakan, “Kami atas nama dewan guru, staf TU mengucapkan banyak terima kasih pada Bapak Aceng Mulyana, S.Pd, M.Pd kepala Sekolah yang sudah memimpin kami dengan baik. Mudah-mudahan di SMPN 1 Garut nanti, dapat memimpin dan memajukan sekolah yang lebih baik lagi, Terima kasih bapak yang sudah memimpin kami,dan untuk kedepannya persaudaraan kita tetap berlanjut meskipun bapak sudah bertugas di tempat lain”.

Ditempat yang sama, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan H. Ukat, S.Pd, mengatakan“Kami keluarga besar SMPN 1 Sukawening mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, kami terima Ibu Lies yuliati.S.Pd.M.Pd, dengan tangan terbuka dan lebar, karena SMPN 1 Sukawening ini masih membutuhkan orang-orang yang tanguh dan mau memajukan pendidikan di sekolah, mengingat kedepan masih ada pekerjaan yang belum dapat terlaksana, Walau Sebenarnya Sekolah kita sudah sangat baik selama dibawah kepimimpian Bapak Aceng Mulyana S.Pd.M.Pd.”.

H. Ukat menambahkan bahwa banyak yang sudah dicapai dan pengajuan pembangunan yang sudah terealisasi juga prestasi yang telah dicapai tidak lepas dari kerja keras dan pemikiran beliau. “Kami diajarkan kedisiplinan juga dan kekompakan.Terimaksih tidak terhingga kepada Bapak Aceng Mulyana”tandasnya. **Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here