Pisah Sambut Kapolsek Sukawening Kabupaten Garut

0
10

Garut, SMInews.com Pisah sambut Kapolsek Sukawening, AKP. Achmad Nurzaman, SH., M.Si, kepada IPTU. Agus Kustanto.SH, digelar di Gedung Olah Raga Desa Sukawening Kecamatan Sukawening kabupaten Garut, Senin (09/11/20). Acara tersebut dihadiri Danramil 1104, Camat Sukawening, Camat Karang tengah, Kepala DLLAJ Sub Sukawening, dan  para Kepala Desa dari Kecamatan Sukawening dan Karang tengah, UPTD Puskesmas sukawening, Satuan Pamong Praja Sukawening serta para tamu undangan dan seluruh anggota Polsek Sukawening dan anggota Koramil 1104 Sukawening.

Dalam sambutannya, AKP Achmad Nurzaman menyampaikan ucapan terima kasih, atas kinerja anggota selama bersama-sama di Polsek Sukawening. Dia juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama bersama dengan anggota, ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan.

“Dengan adanya pergantian Kapolsek Sukawening yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan, bila perlu kinerja ditingkatkan, sehingga dapat dilaksanakan lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab“ tegasnya.

AKP Achmad Nurzaman yang menjabat sebagai Kapolsek Sukawening selama kurang lebih hanya beberapa tahun saja, Penyegaran jabatan baru sebagai Kapolsek Tanjungsari Sumedang, Pengganti Kapolsek Sukawening akan dijabat IPTU. Agus Kustanto, S.H. yang sebelumnya promosi jabatan dari Polsek Tanjungsari Kabupaten Sumedang. 

Dalam sambutannya, IPTU. Agus Kustanto, mengatakan “Tali silahturahmi dan jalinan komunikasi yang sudah terjalin di Wilkum Polsek Sukawening terus dijaga dan dipertahankan, AKP Achmad Nurzaman, S.H., M.Si, tak lain adalah selaku Abang Leting saya. Semoga dengan promosi jabatan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Saya juga minta kepada jajaran tokoh masyarakat Sukawening maupun karang tengah agar dapat berkoordinasi di segala bidang.  Sebagai Mosi masyarakat nyaman dalam pelayanan dan  terhindar dari wabah Covid 19”.

Pisah kenal Kapolsek Sukawening dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama.

Pewarta : Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here