Pisah Sambut Camat, Sekcam dan Kasi Sosial Budaya Serta Pelepasan ASN Purnabakti di Kecamatan Arjasari

0
17

Soreang,SMI- Berdasarkan keputusan Bupati Bandung No 821.2/kep.102 -BKPSDM/2019 tertanggal 02 Januari 2020, tentang pengangkatan dan pemindahan pegawai Negeri sipil dari dan ke dalam jabatan JPT pratama jabatan Administrator dan pengawasan dilingkungan pemerintah kabupaten Bandung, maka di kecamatan Arjasari diselenggarakan acara pisah sambut Camat, Sekcam dan Kasi Sosial Budaya Serta Pelepasan ASN Purnabakti di Aula Kecamatan Arjasari, Selasa (07/01/2020).

Camat Arjasari Heru Kiatno, S.Pd., M.Si

Camat Arjasari Djoko Mardianto, S.Sos., M.Si diganti dengan Camat baru Heru Kiatno, S.Pd., M.Si, Sekretaris Kecamatan Nardi Sutardi, S.E., M.Si diganti Sekretaris Kecamatan baru Asep Hadian, S.Ag, serta pelepasan ASN  masa Purnabakti Hj. Yeni kasi sosial budaya digantikan  Babam Nurjaman, S.E. dari UPTD Pelayanan  pajak Daerah Kab. Bandung.

Acara dihadiri Assisten Pemerintahan Kab. Bandung beserta Jajarannya, Camat Bojongsoang, Camat Kutawaringin, Koramil  Pameungpeuk, Kapolsek Pameungpeuk, Kepala Desa, Kepala Puskesmas Arjasari, Kepala Korwil TK SD  Arjasari, Kepala KUA Arjasari, Ketua PKK se-Kecamatan Arjasari, KB P5A Arjasari, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna.

Camat Arjasari yang Baru, Heru Kiatno, S.Pd., M.Si mengatakan setelah dilantik tentunya merupakan tugas dan kewajiban agar Kecamatan Arjasari lebih baik lagi kedepanya. Tugas ini tidak bisa ditanggung sendiri, akan tetapi harus ada koordinasi dengan semua pihak yang ada di Kecamatan.

“Saya sebagai Camat Arjasari akan melanjutkan atau harus bisa melanjutkan apa yang telah diprogramkan oleh camat lama. Wilayah Kecamatan Arjasari banyak, dan sangat berpotensi yang harus dikembangkan, potensi-potensi diberdayakan supaya Arjasari betul-betul lebih maju, lebih baik dari yang sudah baik” Ungkapnya.

Kedepanya Heru Kiatno akan mengimplementasikan sabilulungan di Kecamatan Arjasari, masyarakat Arjasari berada di daerah pedesaan yang sudah memiliki karakteristik dan harus betul -betul di berdayakan agar ini bisa mewujudkan Desa yang berkembang, Desa maju bisa menjadi Desa Mandiri.

Heru Kiatno juga mengatakan bahwa Kecamatan Arjasari ada salah satu desa yang maju ketingkat nasional dalam lomba Kesrak.

“Target untuk Desa Mandiri yang belum tercapai di Kecamatan Arjasari harus kita dongkrak, kita dorong dari Desa berkembang harus menjadi Desa Maju ke Desa mandiri jadi setiap Desa harus maju bersama-sama, tercapainya Desa mandiri  sebagai camat kita beri motivasi” Tambahnya

Mengenai pelayanan pada masyarakat, Heru akan terus meningkatkan agar lebih baik lagi, baik dari segi SDM dan Etika bagaimana memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here