Pisah Sambut Camat Margahayu Berlangsung Haru

0
32

SOREANG, SMI.-

Mengutip sebuah keterangan, bahwa setiap manusia itu adalah pemimpin minimal pemimpin bagi anatomi tubuhnya, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya. Hal itu amanat Bupati Bandung, Dadang M Naser, SH.,S.Ip. M.Si yang disampaikan oleh Asisten Pemerintahan, H. Yudhi Haryanto, SH., S.P1 di Kopo Square Margahayu, Kamis (6/9) pada Pisah Sambut Camat Margahayu.

Dengan adanya amanat tersebut, Mochammad Iscaq, S.Sos, M.Si selaku camat Margahayu yang baru, menggantikan M. Usman, S.Sos., M.Si mengaku siap menjalankan tugasnya. M. Ischaq sebelumnya menjabat Camat Solokanjeruk, sedangkan M. Usman pindah tugas ke Kecamatan Majalaya.

Untuk mempertahankan prestasi Kecamatan Margahayu, yang tahun ini menjadi juara satu Lomba Sinergitas Kecamatan tingkat Kabupaten, dan menghadapi Lomba Sinergitas Kecamatan tingkat Provinsi, M. Ischaq mengaku akan berkoordinasi dengan Camat sebelumnya dan dengan para kepala desa.

Sementata M. Usman, akan mencoba menerapkan apa yang telah ia lakukan di Kecamatan Margahayu, dan berharap di tempat tugasnya yang baru dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan dan diamanatkan bupati untuk meningkatkan prestasi Kecamatan Majalaya.

Pisah sambut tersebut berlangsung haru, karena M. Usman paling lama bertugas di Kecamatan Margahayu sekitar lima tahun, padahal para camat sebelumnya tidak ada yang mencapai waktu selama itu, paling lama tiga tahun.**Aa/Yat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here