Pilar-Pilar Sosial Jalin Kekeluargaan Di Hari Ulang Tahun TKSK Ke-11 Dengan Membagikan Ribuan Masker

0
31

Magetan, SMInews.com Berlokasi dilingkungan Telaga Sarangan Kabupaten Magetan, Pilar-pilar Sosial dari Dinas sosial Kabupaten Magetan guyub rukun dan jalin kekeluargaan di Hari Ulang Tahun TKSK ke-11, Sabtu (19/09/2020).

Dengan diawali senam pagi bersama oleh para pilar-pilar sosial dari Dinas Sosial Kabupaten Magetan yaitu Tagana, Pendamping PKH, TKSK, serta Sakti Peksos. Kegiatan yang juga sebagai wujud kepedulian terhadap keamanan dan kesehatan bagi warga dan masyarakat atau pun para pengunjung dan juga pelaku usaha di telaga saranga, juga di lakukan gerakan mendukung “Ayo Pake Masker” dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

Dalam hal ini Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan Yayuk Sri Wahyuni saat dimintai keterangan dilokasi menjelaskan, bahwa kegiatan bersama teman-teman yang tergabung dalam pilar sosial yaitu Tagana, Pendamping PKH, TKSK, serta Sakti Peksos merupakan kegiatan hari ulang tahun TKSK ke-11,selain itu juga sebagai tindak lanjut untuk mensukseskan program provinsi dalam mencegah Covid-19.

“Kegiatan yang diikuti oleh teman-teman pilar sosial yaitu Tagana, Pendamping PKH, TKSK, serta Sakti Peksos ini sebagai peringatan hari TKSK ke-11 mas, selain itu juga sebagai wujud mensukseskan program dari pemerintah provinsi dalam mencegah penyebaran covid-19” jelasnya.

“Kita disini selain pembagian masker kepada warga dan masyarakat bahkan kepada para pengunjung  dan pelaku usaha di telaga sarangan terkait program dari Dinas Sosial Kabupaten Magetan di Tahun 2020 ini maupun di tahun 2021” tambahnya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here