PGRI Kecamatan Arjasari Sambut HUT ke-74 PGRI dengan Tablig Akbar

0
7

Soreang, SMI.- PGRI Kecamatan Arjasari memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 74 dan hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 dengan berbagai kegiatan, mulai dari Gerak jalan, Pasanggiri, Rampak sekar dan lain sebagainya. Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan Tablig Akbar dengan penceramah  Kiai H. Hasan Mansur, Senin (25/11/19).

Dalam tablig akbar yang digelar di gedung olahraga Kecamatan Arjasari tersebut, dihadiri Guru – guru se Kecamatan Arjasari, Camat Arjasari, Ketua PGRI Kab. Bandung dan tamu undangan lainya.

Ketua PGRI Kecamatan Arjasari Gandi Setiawan, S.Pd mengatakan “Alhamdulillah hari PGRI ke 74 yang jatuh pada tanggal 25 November bisa dilaksanakan dengan baik, sebelumnya telah diadakan berbagai kegiatan di PGRI kecamatan Arjasari”.

Menurut Gandi Setiawan, kegiatan PGRI kecamatan Arjasari ini mengkedepankan silaturahmi dan pembinaan mental guru -guru se – Kec. Arjasari.

Gandi juga menyebutkan, kegiatan yang telah dilaksanakan PGRI seperti kegiatan Gerak jalan, Pasanggiri, Rampak sekar dan diakhiri dengan kegiatan puncak dengan menyelenggarakan tablig Akbar.

Dalam peringatan Hari PGRI dengan tema “Peran strategis guru dalam mewujudkan SDM Indonesia unggul” ini, Gandi berharap PGRI Kecamatan Arjasari kedepannya agar lebih maju, guru lebih unggul, guru yang belum ASN segera diangkat menjadi ASN karena beban guru yang non ASN sama dengan ASN.

“di Kecamatan Arjasari guru yang non ASN lebih banyak di Banding yang ASN. Semoga pada pemerintah  dapat mewujudkan keinginan yang lebih maju lagi dibidang pendidikan”pungkasnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here