Perumda Bank Kuningan Peduli Berikan Seribu Paket Sembako

0
94

Kuningan, SMInews.com  Ditengah wabah pendemi virus corona atau covid-19, banyak masyarakat yang terkena dampaknya, baik secara sosial maupun ekonomi, dari mulai masyarakat kalangan bawah sampai kalangan atas terkena dampaknya. Oleh sebab itu, pemerintah dengan kebijakan serta banyak organisasi melakukan aksi kepedulian sosial termasuk Perumda Bank Kuningan yang dulu dikenal dengan Bank Perkreditan Rakyat atau BPR.

Perumda Bank Kuningan menunjukan kepedulianya kepada masyarakat masyarakat yang terkena dampak, dengan membagikan 1.000 paket sembako melalui Pemkab Kuningan, Senin (11/5) di halaman Setda Kuningan.

Perumda Bank Kuningan memberikan paket sembako secara simbolis kepada Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H.,M.H, untuk di salurkan kepada masyarakat lewat crisis center. Penyerahan tersebut dilakukan oleh Ketua Dewan Pengawas Drs. H. Nandang Sudrajat didampingi para direksi dan manajemen Bank Kuningan.

Dirut Bank Kuningan H. Dodo Warda, S.E, melalui Direktur Deni Heryana, S.Sos mengatakan bahwa Bank Kuningan merasa prihatin kepada masyarakat yang terdampak covid-19 akibat sulitnya mencari rejeki di tengah pendemi ini. Hasil dukungan dewan pengawas, jajaran direksi mengeluarkan kebijakan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat lewat crisis center covid-19 Kab. Kuningan dan berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi bagi masyarakat kuningan.

Dodo juga menyebutkan bahwa sebelumnya telah membagikan 10.000 masker kepada masyarakat lewat 32 kecamatan dan sekarang baru terlaksana memberikan bantuan 1.000 paket sembako kepada masyarakat.

“Semoga wabah pendemi virus covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti semula, “ tuturnya kepada smi-news.com

Pewarta : Heryanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here