Pertandingan Persahabatan PSGC Ciamis Vs Tim Cisaga All Star

0
39

CIAMIS, (SMI).-

Karang Taruna Pusaka Jaya Desa Wangunjaya Kecamatan Cisaga menggelar pertandingan persahabatan antara Tim PSGC Ciamis Vs Tim Cisaga All Star, di lapangan bola Campaka, Minggu (25/02).  Pertandingan yang juga dihadiri Calon Bupati Ciamis, H. Herdiat ini dimenangkan Tim PSGC dengan skor 7-0.

Ketua Karang Taruna Pusaka Jaya Dani mengatakan, pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat Pemuda- pemudi serta mengajarkan untuk bertanding secara sportif.

“Saya berharap kegiatan ini terus berlangsung, agar skill atlet-atlet Cisaga All Star selalu terasah dengan baik, sehingga ketika adanya turnamen-turnamen resmi mereka sudah terbiasa bertanding,” harap Dani

Senada dengan itu, H. Eson Suryadi, S.T., M.M., Anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PAN ketika mendampingi para atlet  dalam pertandingan persahabatan tersebut mengatakan, pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PSGC dan Tim Cisaga All Star. Selain itu, kegiatan ini dalam rangka menularkan bakat-bakat Karang Taruna khususnya dibidang olahraga.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan pertandingan persahabatan ini berjalan dengan baik, tanpa ada kendala. Pertandinganpun berjalan dengan penuh kekeluargaan dan sportif, walaupun setiap pendukung saling serang dengan yel-yel masing-masing,” Imbuh H.Eson.

“Para atlit Baik PSGC maupun Cisaga All Star bermain dengan semangat kerena didukung oleh supporter masing-masing,” terangnya. (Andri)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here