Pertandingan Persahabatan APDESI Cibatu Vs BL -Limbangan di Lapangan Wijaya Kusumah Kertajaya

0
30

Garut, SMInews.com Pertandingan persahabatan Para Kepala Desa dari APDESI Limbangan dan APDESI Cibatu digelar di Lapangan Sepak Bola Kertajaya Wijaya Kusumah, Jumat (08/10/2020). APDESI Kecamatan Cibatu dibawah asuhan Kepala Desa Karya Mukti Widya Heru Kartika, S.E, dan APDESI Kecamatan BL- Limbangan menyuguhkan pertandingan yang attraktif.

Ketua APDESI Kecamatan Limbangan mengatakan bahwa baru kali ini dirinya menginjakan kaki dilapangan sepak bola yang  bertaraf Nasional dengan menggunakan rumput halus, serta sarana untuk jogging seputaran lapangan wijaya kusumah, dan inilah bukti kreatifitas kepala desa Kertajaya Cecep Kurniansyah dalam mengelola Dana Desa.

“Alhamdulillah untuk Desa Kertajaya ini kebetulan Di Kecamatan Cibatu memiliki kepala desa yang milenial. Jadi ada banyak  perubahan dan inovasi seperti lapangan sepak bola ini, dan saya rasa diwilayah Cibatu  baru Desa Kertajaya yang memiliki Lapangan sebagus ini” jelasnya.

Pertandingan persahabatan ini merupakan ajang mencari  pemain terbaik serta kekompakan tim APDESI Kecamatan masing-masing.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Karya mukti Widya Heru Kartika, S.E., yang menjadi tuan rumah dalam laga sepak bola persahabatan antara APDESI Kecamatan Cibatu dan APDESI Kecamatan BL- Limbangan mengucapkan terima kasih karena sudah hadir dalam rangka persahabatan antar APDESI, untuk bertanding dilapangan sepak bola Wijaya Kusumah Kertajaya dalam  acara laga persahabatan ini.

“Kehadiran Para Kepala desa ini menjadi sebuah kehormatan bagi pemain dari para tim sepak bola APDESI kecamatannya, karena sudah bisa hadir untuk memberikan spirit dilapangan sepak bola ini, kebetulan juga ini menjadi momen dimana setelah adanya pandemi Covid-19 dan pertandingan perdana  dari tim APDESI para kepala desa  sebuah keberkahan. Mudah – mudahan desa – desa lain bisa mengambil inspirasi ataupun inovasi dari desa Kertajaya” Ucapnya.

Kepala Desa Karya Mukti menyampaikan bahwa persahabatan pertandingan oleh tim APDESI ini kedepan bisa ada pertandingan liga APDESI se-Jawa Barat.

Pewarta : Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here