Persib Vs PS Tira Persikabo : Persib Siap Turunkan Tim Terbaik

0
12

Dalam laga tandang menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 14 September 2019. Persib Maung Bandung akan Menurunkan Tim terbaiknya.

Sejumlah pemain yang baru kembali dari tim nasional pun dipersiapkan untuk tampil. Selain itu, kehadiran tiga pemain asing anyar yang diboyong Robert Alberts Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari menjadi tambahan kekuatan Maung Bandung.

Dilansir dari lahan resmi Persib Bandung, Pelatih Robert Rene Albert menyadari bahwa laga melawan PS Tira Persikabo bukan laga yang mudah, karena dihuni oleh pemain yang berkualitas dan berada di peringkat dua klasemen.

“Mereka memiliki pemain asing yang kuat dan bagus. Mereka juga kompak dalam bertahan dan memiliki transisi bertahan ke menyerang yang sangat baik serta bisa melakukan serangan balik yang cepat,” katanya.

Kembali berhadapan dengan Rahmad Darmawan, Robert mengaku menaruh respek yang tinggi. Pehamanan tentang masing-masing karakter justru akan menambah seru pertarungan di pertandingan nanti.

“Ini bisa jadi pertandingan yang menarik. Karena kita sudah tahu kekuatan dan kelemahan satu sama lain. Saya nantikan laga besok, semoga kita bisa lebih baik,” tutur Robert.

Laga Persib Vs PS Tira Persikabo akan disiarkan secara langsung di Indosiar Pukul 17.45 WIB (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here