Persib Vs Barito Putera, Kippersluis Siap Tampil Maksimal

0
7

Bandung, SMI.- Gelandang Persib Asal Belanda Kevin van Kippersluis yang sempat absen dalam laga kontra arema karena cedera otot paha sudah pulih 100 persen.

Pulihnya Kippersluis menjadi angin segar untuk Persib yang sedang dalam top performa dan ingin terus mempertahankan kemenangan.

Kippersluis mengalami cedera ketika tampil menghadapi PSIS Semarang, di menit ke 27 dia terpaksa digantikan Esteban Vizcarra.

Kippersluis siap tampil memperkuat Persib saat menjamu Barito Putera pada laga pecan ke 28 liga satu Minggu 24 November 2019.

“Saya merasa baik, tidak merasakan sakit apapun jadi sudah bergabung latihan dengan tim dan memastian tidak ada apapun lagi di tubuh sama, jadi semua bagus. Game selanjutnya saya sudah bisa main” Kata Kippersluis seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Dia berjanji akan tampil maksimal dan mengaku lebih focus pada kekompakan timnya ketimbang kekuatan dan kelemahan lawan.

“Saya piker bukan soal lawan dengan siapa, tapi bagaimana kami bermain. Seperti enam laga kemarin dan jika kami bermain seperti itu, siapapun lawanya, kami pasti menang” ucapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here