Persamaan Persepsi Harus Berjalan

0
5

TASIKMALAYA, (SMI).-

Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI)  Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat  bersama UPT  Dinas Pekerjaan Umum Sukaratu dan PUPR Dinas Perumahan Rakyat menjalin persamaan presepsi di Aula Desa Purwasari, Rabu (7/3/18).

Ketua DPK APDESI Cisayong dan juga sebagai kepala Desa Purwasari, Supendi Supriadi Via Messenger mengatakan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Unit Pengelola Tehnik (UPT) Sukaratu di bawah pimpinan Bapak Tarsono . UPT mengajak para kepala desa di Kecamatan Cisayong untuk menyamakan persepsi ketika ada pembangunan di desa yang dikerjakan  pihak ketiga (Rekanan)  infrastruktur Jalan Kabupaten, Jalan desa dan irigasi sehingga pihak PUPR ikut mengusulkan program yang di usulkan oleh masyarakat melalui Pemdes.

“Contoh  hal  pengajuan lewat proposal dan lain-lainya, sehingga Kepala desa harus  ikut berperan aktif dalam melaksanakan program di desa” ungkapnya

Supendi mengucapkan terimakasih kepada dinas PUPR UPT Sukaratu yang turun langsung dan mengajak kerjasama kepada Kepala desa dalam hal pemeliharaan jalan Kabupaten sehingga mengugah kepada semua.

“Kami berharap semua warga di mana saja ikut terlibat, ikut peduli ketika ada gorong-gorong  yang tersumbat sampah yang berceceran dan  menyarankan kepada semua kepala desa agar  memperingatkan kepada masyarakat juga toko bangunan jangan menyimpan matrial dibahu jalan karena sudah sering mengakibatkan kecelakaan”. Tegasnya. (Anton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here