Perkumpulan Pemulung Indonesia Mandiri Kota Semarang bagi – bagi Takjil

0
34

Semarang, SMInews.com Perkumpulan Pemulung Indonesia Mandiri (PPIM) Kota Semarang membagikan Takjil kepada warga dan pemulung di seputaran jalan Jalan Raya Sawah Besar Kota Semarang, Selasa (20/5/20). Organisasi yang sudah resmi mengantongi Izin dan terdaftar di Kesbangpol Kota Semarang ini membagikan lebih dari 300 Takjil.

Dr. Agung selaku penasehat PPIM mengatakan “Kami beserta  pengurus yang lain berusaha semampunya, menghuhungi teman – teman lewat group WA, untuk menawarkan siapa yang mau beramal, lewat PPIM nanti dananya akan di buat Takjil  makanan ringan juga Nasi dos, berapa pun jumlahnya akan kami terima”.

Sementara itu, Sanki Wijaya selaku Ketua PPIM Kota Semarang mengatakan “Kami selaku pengurus dari perkumpulan pemulung ini, tentunya ingin memberdayakan agar pemulung bisa mandiri hebat, seperti semboyanya pak Wali Kota Semarang, Semarang Hebat”

“Kami beserta Tim pengurus sudah mempunyai program kerja sosial, seperti pengobatan Medis Gratis, pengobatan terapi, Bekam, reflexi dan non medis, yang tentunya kami mohon dukungan baik dari pemerintah Kota Semarang maupun warga Kota Semarang. Jadi dari kita untuk kita bersama” pungkasnya

Pewarta : UT

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here