Peringati Hari Kesaktian Pancasila Dengan Semangat Sabilulungan

0
10

Soreang, SMI.- Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilingkungan pemerintahan Kecamatan Arjasari diikuti semua pegawai Kecamatan, dan yang bertindak sebagai inspektur upacara Sekcam Arjasari, Selasa (01/10).

Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Arjasari, Nardi Sunardi, S.E., M.Si mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober, Semua wajib memperingatinya, terutama bagi pegawai, atau perangkat kerja Kecamatan.

“Menjadikan modal dasar kita semua dengan bekerja sebaik-baiknya atau optimal, terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan juga hal program – program yang ada di kecamatan itu bisa dilaksanakan dengan baik dan bisa menyentuh lapisan masyarakat, terutama di Kecamatan Arjasari” Katanya.

Nardi Menambahkan, Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 dengan semangat Sabilulungan semua pegawai baik di Pemerintah Kecamatan maupun pemerintahan Desa untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan program- program betul-betul menyentuh bagi lapisan masyarakat.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here