Perbaikan Akses Jalan Rajamandala Cioray

0
13
Petugas Keamanan dari PT. Indonesia Power Saguling Pomu memantau arus lalu lintas di jalan hantar Rajamandala, Cioray, Saguling saat pengerjaan pengecoran pelebaran jalan

KBB, SMI.- Akses jalan hantar Rajamandala Saguling Cioray kini mulai normal, sebelumnya jalan tersebut rusak cukup parah, sehingga para pengguna jalan yakni masyarakat sekitar banyak yang mengeluhkan akses jalan tersebut.

Belum rampungnya pengerjaan rehabilitasi jalan hantar Rajamdala,Cioray,Saguling mengakibatkan sebagian ruas jalan di genangi air jikalau hujan turun

Jalan hantar Rajamandala Saguling Cioray tersebut merupakan milik PT. Indonesia Power Saguling Pomu, yang mana pihak PLTA saguling telah memberikan penguasaannya dalam perehaban dan pelebaran sebagian dari akses jalan tersebut kepada pihak Vendor atau kontraktor yakni, dari PT. Sogisa Bangun Sejahtera.

Banyak warga pengguna jalan yang sangat berterima kasih atas perbaikan jalan tersebut, namun ada beberapa warga yang mengeluhkan diantaranya H. Endang, saat di temui dia nenyampaikan  keluhannya. Bahkan keluhan tersebut telah di sampaikan kepada pihak kontraktor, sebab jikalau hujan turun masih ada genangan air, dan airnya sampai menggenangi sebagian rumahnya.

Arus lalu lintas saguling rajamandala dan sekitarnya normal saat hari raya idul fitri 1441 H.

Dia berharap agar pengerjaannya beres total. Pihak kontraktor merespon cepat dengan menyiapkan pompa untuk menyedot air jikalau hujan turun.

Pewarta : Deni HM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here