Aparat Desa Pasanggrahan dikampak Tukang Ojeg

0
35

Garut, SMI.–

Sungguh naas nasib Mustopa (52) Perangkat Desa Pasanggrahan Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut. Mustopa mengalami luka parah di kepala bagian belakang, setelah dikampak warga desanya sendiri.

Pelaku diketahui bernama Yusup alias Yosep (34), berprofesi sebagai tukang ojeg, dan  tidak lain masih kerabat korban saat ini masih menjadi buruan polisi.

Menurut Kadanru Satpol PP Kecamatan Sukawening, Didin Ahmad. Ketika itu korban hendak membeli rokok, akan tetapi di tengah perjalanan tiba – tiba dari belakang kepala korban di hantam dengan kampak. Korban langsung terkapar tidak sadarkan diri.

Menurut beberapa saksi, setelah menghantam korban, pelaku langsung melarikan diri kearah Kampung Pamencilan.

Korban langsung dilarikan ke RSU Slamet, namun karena pihak rumah sakit tidak sanggup, akhirnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

“Korban sampai saat ini masih belum sadarkan diri di Ruangan IGD Hasan Sadikin Bandung”ujar Danru Satpol PP Kecamatan Sukawening.

Dindin menambahkan, kasus ini langsung ditangani pihak Kepolisian dan Koramil. Dirinya meminta agar pihak kepolisian segera menangkap pelaku. Diasangat menyesalkan perbutan Yosep yang telah menganiaya Mustopa dengan sadis dan kejam. **Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here