Penyuluhan Pupuk Biotek di Kendal Disambut Para Petani dengan Antusias

0
49

Kendal, SMI.- Roby Tjahyadi, S.T. Direktur PT. Biotek Agri Lestari memberikan penyuluhan tentang Pupuk Biotek kepada sejumlah kelompok tani di RT.04 RW.06 Kelurahan Kertomulyo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Dalam penyuluhan tersebut, Robby Menjelaskan beberapa keunggulan produk biotek adalah mudah dalam Pengaplikasianya serta lebih hemat.

Selain di Kabupaten Kendal, Biotek juga akan memberikan penyuluhan di beberapa daerah lainya. Sudah banyak petani yang menggunakan produk biotek ini, dan hasilnya pun sangat memuaskan.

“Tentunya bukan hanya  satu dua tanaman, seperti di Kalimantan Selatan, Bali,  Nusa Tenggara  Timur, dan masih banyak lagi testimoni yang betul – betul berhasil dengan pupuk Biotek ini” ungkap Roby.

Sementara itu, Rohimin Teknisi PT. Biotek Agri Lestari mengatakan “Jika para petani dan para pecinta tanaman menggunakan pupuk biotek dengan benar, sesuai ukuran dan aturan yang tertera di bungkus, atau brosur saya dapat meyakini akan berhasil apa yang di harapkan pada waktu panen raya” jelasnya.

Bagi para petani yang ingin mendapatkan penyuluhan dari PT. Biotek Agri Lestari dabat menghubungi nomor telpon (0271) 6881096.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here