Penyerahan 5000 Paket Sembako di 50 Titik Warung Mitra Bukalapak di Wilayah Solo Raya

0
3
Juragan Warung Mitra Bukalapak, Tini menyerahkan paket sembako kepada seorang pekerja sektor informal di Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (28/7). Sebanyak 5000 paket sembako disalurkan melalui 50 titik Warung Mitra Bukalapak di wilayah Solo Raya, hingga tanggal 31 Juli 2020.
Seorang bapak membawa paket sembako usai menukarkan kupon di Warung Mitra Bukalapak, di Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (28/7). Sebanyak 50 Warung Mitra Bukalapak di wilayah Solo Raya, menyalurkan 5000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, hingga tanggal 31 Juli 2020.
Juragan Warung Mitra Bukalapak, Tini memotret Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kupon paket sembako penerima paket sembako Mitra Bukalapak di Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (28/7). Warga penerima paket sembako diwajibkan untuk menunjukkan KTP dan kupon sebagai salah satu mekanisme dalam pembagian 5000 paket sembako melalui 50 titik Warung Mitra Bukalapak di Wilayah Solo Raya. Distribusi kupon juga dilengkapi dengan protokol kesehatan, yang dilaksanakan oleh Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan sebagai salah satu partner penyaluran bantuan sosial Bukalapak.
Juragan Warung Mitra Bukalapak, Tini mencuci tangan dengan cairan antiseptik, sebelum dan sesudah menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Solo Raya, Jawa Tengah, Selasa (28/7). Bukalapak selalu berupaya mengingatkan protokol kesehatan dan aturan kebersihan kepada para warung mitra Bukalapak dalam seluruh aktivitas layanan pelanggan warung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here