Penyembilahan Hewan Kurban Di Masjid Besar Banjaran

0
5

Soreang SMI.- Panitia pelaksanaan kegiatan Idul Adha 1440 H di Masjid Besar Banjaran, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung menyembelih 2 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Daging kurban sebagian di distribusikan kepada masyarakat diwilayah Masjid Besar Banjaran dan masyarakat yang datang langsung  ke Masjid.

Ketua Panitia kurban Mesjid Besar Banjaran, Deden mengatakan bahwa kurban di Masjid besar Banjaran  untuk tahun ini meskipun tidak besar kenaikannya, jumlah hewan kurban di Mesjid besar Banjaran sebanyak 2 ekor sapi dan 10 ekor kambing /domba.

Sedangkan untuk pelaksanaan pendistribusian daging hewan qurban seperti biasanya yang dilakukan panitia qurban untuk warga masyarakat disekitar masjid besar Banjaran, juga keluarga yang menitipkan hewan qurbannya.

Menurut Deden, setiap tahun  di Masjid Besar Banjaran kedatangan masyarakat yang datang secara spontanitas ingin  mendapatkan  daging hewan kurban. Masyarakat yang datang ke  Mesjid  besar  Banjaran dengan jumlah  sangat besar setiap tahunnya  juga.

“Alhamdulillah masyarakat yang datang secara spontanitas yang datang ke Masjid Besar Banjaran  mendapatkan daging   hewan kurban, dan pembagian berjalan lancar aman dan kondusif pada saat pembagian daging kurban” Ungkapnya.

Deden berharap penyelenggaran qurban 1440 H bisa memberikan  yang terbaik  bagi masyarakat. Dalam pelaksanaan kurban di Masjid Besar Banjaran  mendapat support dan atensi dari semua jama’ah dan masyarakat.

 

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here