Penyembelihan Hewan Kurban Desa Sukasari Terapkan Protokol Kesehatan

0
4

Kab. Bandung, SMInews.com Penyembelihan hewan kurban di Kampung Kandaga RW.05 Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain para panitia kurban harus steril, tempat penyembelihan hewan juga disemprot dengan disinfektan.

Dihari Raya Idul Adha1441 H ini, panitia Kurban menyembelih 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Daging Kurban dibagikan kepada masyarakat di wilayah Palasari Kampung Kandaga RW. 05  yang  meliputi 3 RT.

“Harapan kami selaku DKM Mesjid Al Ikhlas tahun –  tahun yang akan datang lebih meningkat jumlah hewan kurbannya, dan baik dalam segi keagamaan maupun segi yang lainya”ucap ketua DKM Al Ikhlas Herdiansyah.

Sementara itu, Bendhara Masjid Al Ikhlas, Sutisna mengatakan “Alhamdulilah masyarakat dilingkungan RW 05 Palasari Kampung Kandaga sangat antusias dan sangat berpartisipasi baik, dari segi keagamaannya seperti Idul adha tahun ini dapat hewan kurban sebanyak 3 ekor hewan sapi dan 3 ekor hewan Domba. Mudah-mudahan tahun yang akan datang dapat lebih meningkat”.

Ketua RW 05 Ahmad Juhara mengucapkan banyak terimakasih pada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam segala kegiatan, baik  yang ada dilingkungan setempat maupun kegiatan yang lainnya. “Ini merupakan suatu kebersamaan yang akan dapat meningkatkan disegala aspek maupun bidang di wilayah kami”ucapnya.

Pewarta : Agus Rahmat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here