Pentaskan Dinosaurus, Pengunjung Mojosemi Forest Park Membludak

0
11

Magetan, SMI.-

Menyambut Natal dan tahun baru 2019, pengelola Mojosemi Forest Park di Kabupaten Magetan Jawa Timur menghadirkan pementasan dinosaurus. Arif Mustofa pengelola Mojosemi Forest Park mengatakan, pementasan dinosaurus merupakan salah satu upaya untuk menggaet penghunjung lebih banyak di masa liburan panjang.

“Ini salah satunya, dan pengaruhnya di jumlah kunjungan meningkat 3 kali lipat,” ujarnya Senin (24/12/2018).

Arif Mustofa menambahkan, situasi hutan Mojisemi yang berada di kaki gunung Lawu dengan masih banyaknya pohon besar mampu menghidupkan suasana pementasan dinosaurus,  pementasan yang dimulai sejak hari Sabtu (22/12) lalu, setiap harinnya disaksikan lebih dari 2.000 pengunjung.

“Dari anak-anak sampai orang tua suka karakter dinosaurus. Pentas dinosaurus akan kita tampilkan sampai tanggal 6 Januari mendatang,” imbuhnya.

Ratna, warga Kota Solo mengaku sengaja datang selain untuk melihat pementasan dinosaurus juga untuk mengisi liburan sekolah  bersama anaknya. Suasana hutan Mojisemi yang asri dan masih memiliki pohon besar dipilih Ratna untuk menghindari kebosanan anaknya dalam mengisi liburan sekolah.

“Lagi nyari susasana lain saja. Kalau di mall sudah biasa, kalau disini kan udaranya segar, anak-anak bisa nonton pementasan dinosaurus,” katanya.

Selain pentas dinosaurus, Mojosemi Forest Park yang juga memiliki wahana lain seperti outbond, flying fox, skywalk, ATV, high rope adventure, airsoftgun zone, archery zone yang menantang  bagi pengunjung  yang biasanya datang bersama keluarga. Mojosemi Forest Park juga menyediakan 200 penginapan  dengan nuansa camping  yang ternyata disenangi oleh pengunjung.

“Dari pertengahan bulan hingga  tahun baru nanti  sudah full boking semua,” pungkas Arif. **Goes/Ton

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here