Pengurus Korpri, Bank Jatim Serta PT. Taspen Berikan Sumbangan Untuk Penanganan Covid-19

0
6

Magetan, SMInews.com Dalam memberikan dukungan dalam hal percepatan penanggulangan Covid-19, Korpri Kabupaten Magetan, Bank Jatim serta PT. Taspen memberikan bantuan kepada Pemkab Magetan yang di terima langsung Bupati Magetan Suprawoto secara simbolis di Posko Covid-19 Magetan, Kamis (28/05/2020).

Dalam hal ini Korpri memberikan uang tunai sebesar 25 Juta Rupiah yang di wakili oleh ketua pengurus Korpri Kabupaten Magetan Bambang Trianto, sedangkan pihak PT. Taspen dan Bank Jatim memberikan 450 paket sembako dan secepatnya akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bupati Magetan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Bupati juga mengapresiasi pihak-pihak yang telah mengulurkan bantuan selama ini.  Bantuan tersebut dipastikan bisa bermanfaat bagi semua dan bisa mengurangi beban warga yang terdampak pandemi.

“Hari ini saya menerima bantuan dari PT. Taspen, Bank Jatim dalam bentuk paket sembako serta pengurus Korpri Kabupaten Magetan berupa uang, yang di maksudkan agar ada donasi berupa uang tunai di posko Covid-19 di Kabupaten Magetan ini, yang mana bisa di gunakan cepat apabila sangat urgent di perlukan.”jelasnya.

“Bantuan-bantuan ini nanti juga akan kita audit setiap saat, bantuan tersebut untuk apa, untuk apa saja, dan kemana saja nanti bisa di audit, dan kita laporkan ke publik sehingga transparan bahwa bantuan masyarakat ini betul-betul di salurkan”imbuhnya.

Bambang Trianto Ketua Pengurus KORPRI, dalam hal ini mengutarakan bahwa pemberian bantuan berupa uang kali ini dimaksudkan agar bisa digunakan untuk pembelian kebutuhan-kebutuhan penanganan covid-19 yang masih kurang, yang mana bisa mempermudah dalam penanganan nya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here