Pengajian Bulanan Perdana Desa Sukanagalih

0
12

TASIKMALAYA, (SMI).-

Masyarakat Desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat
menghadiri Tabligh Akbar pengajian bulanan perdana yang diselenggarakan pemerintah Desa Sukanagalih, Kamis (8/3/2018). Terlihat hadir Camat Rajapolah, Kapolsek Rajapolah, Staf Pemdes, Kepala Wilayah, BPD, Tokoh Masyarakat, PKK.

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Sukanagalih Saepudin mengatakan pelaksanaan tabligh akbar pengajian bulanan perdana ini sesuai Visi Misi Kabupaten Tasikmalaya Religius Islami.

“Kami melaksanakan kewajiban kepada masyarakat sekaligus silaturahmi, Hablumminalloh hablumminannas (mendekatkan diri kepada Alloh dan manusia) khususnya masyarakat Desa Sukanagalih, sebagaimana kesanggupan saya kepada masyarakat untuk membangun kantor Desa, Sarana Olahraga untuk digunakan masyarakat agar sehat jasmani dan rohani” Ungkapnya.

Saepudin juga mengatakan bahwa dengan adanya Gedung serbaguna di Desa Sukanagalih bisa dijadikan tempat untuk pengajian bulanan. Mulai hari ini dan kedepan dilaksanakan rutin setiap bulan untuk menjaga silaturahmi, terutama dengan para tokoh dan sesepuh yang mungkin ingin  tahu perkembangan desa sekarang.

“Mudah – mudahan sarana dan prasarana yang ada bisa dijaga, dirawat dan bisa bermanfaat dengan dibukanya pengajian rutin bulanan ini”.  (Anton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here