Penertiban Disiplin Pengunaan Masker Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat di Kecamatan Pameungpeuk

0
23

Kab. Bandung, SMInews.com Polsek Pameungpeuk, bersama Koramil, Satpol PP dan Dishub Kab. Bandung melaksanakan kegiatan penertiban kedisiplinan masyarakat dalam pengunaan masker,  serta membagikan masker kepada pada masyarakat, baik pejalan kaki, pengendara roda dua maupun pengendara roda empat di wilayah Kecamatan Pameungpeuk, Senin (31/8).

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Sabhara IPTU Setiawan dalam tugas gugus percepatan penangganan covid -19, untuk pencegahan penyebaran virus corona.

“Kepada masyarakat kami menghimbau untuk dibiasakan keluar rumah harus selalu memakai masker, dan kegiatan ini kami beserta Tim membagikan masker kepada masyarakat, pengendara roda dua, roda empat, maupun pejalan kaki supaya menjadi contoh bagi yang lain” ucapnya.

Selain itu, IPTU Setiawan juga mengatakan, apabila tidak memakai masker, akan diberikan masker secara gratis, agar menjadi kebiasaan untuk selalu memakai masker. Dan memohon kesadaran dari masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kami beserta Tim merupakan dalam pencegahan penyebaran virus corona, dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Mudah – mudahan wilayah Kecamatan Pameungpeuk maupun Kecamatan Arjasari, tidak adanya penyebaran virus corona, ini merupakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona dan agar menjadi, kebiasaan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan” tegasnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here