Pencegahan Covid 19 Corona Terhadap Dunia Angkutan

0
16

Sumedang, SMInews.com Pengurus inti DPC Organda Kab. Sumedang mengadakan rapat khusus membahas tentang tindak lanjut program pemerintah daerah Sumedang dalam mengatasi dan antisipasi pencegahan covid-19 Corona terhadap dunia angkutan yang ada di Kabupaten Sumedang di Kantor DPC Organda Jl. Terusan 11 April, Selasa (31/3/20). Rapat dihadiri langsung oleh ketua DPC Organda Kab Sumedang Diky Suharto.

Menurut Sekretaris DPC Organda, Yudi Gumelar rapat tersebut digelar untuk menindaklanjuti  hasil anjuran Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir kepada pihak organda supaya melaksanakan dan mensosialisakan tentang bahaya covid 19 corona yang harus disampaikan kepada pihak pengusaha/ pemilik angkutan serta awak angkutan yangg ada di Kab. Sumedang secepat mungkin.

Dalam rapat khusus tersebut DPC Organda Sumedang mengharapkan kepada seluruh Kutua KKU Se Kabupaten Sumedang besera pengurus untuk dapat mensosialisasikan kepada para awak angkutan/sopir agar senantiasa mematuhi serta melaksanakan ketentuan tentang isolasi lokal kewilayahan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Sumedang, serta menempel himbauan pada setiap kendaraan angkutan umum agar senantiasa mengingatkan para pengguna jasa angkutan umum.

Pewarta : Y. Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here